Harga Mobile Wifi Bolt Super 4G LTE

Harga Mobile Wifi Bolt Super 4G LTE - Apakah anda pernah memimpikan memiliki koneksi internet super cepat ? Jangan khawatir karena kini telah hadir akses internet dengan teknologi 4G yang dibesut oleh sebuah perusahaan telekomunikasi yang bernama Internux.

Sekarang anda dapat menggunakan Mobile Wi-Fi dari bolt yang memiliki kecepatan download hingga 72Mbps. Wow, speed yang sangat cepat bukan ?

Selain kecepatan download yang tinggi perangkat ini juga memungkinkan anda untuk membuat sebuah router portabel yang dapat dikoneksikan sampai dengan 8 user per perangkat. Fitur lain yang tidak kalah menariknya adalah perangkat ini dapat beroperasi tanpa dicolokan ke sumber listrik (menggunakan baterai).

Harga Mobile Wifi Bolt Super 4G LTE

Harga Bolt Mobile Wi-Fi 4G

Rp. 299.000

Baterai yang digunakan oleh mobile Wi-Fi ini merupakan baterai dengan daya 2300 mAh. Namun sayangnya sampai saat ini area cakupan bolt belum mencakup seluruh Indonesia. Hanya beberapa daerah sekitar Jabodetabek yang sudah dijangkau oleh jaringan 4G dari bolt ini. Jadi sebelum membeli ada baiknya jika anda memeriksa area cakupan bolt terlebih dahulu karena akan sangat sayang sekali jika ketika anda sudah membeli tapi ternyata daerah anda belum masuk ke dalam cakupan sinyal 4G milik bolt.